|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Hadiri Renungan Suci di Makam Juang Ngabang

Suasan apel renungan suci di Makam Juang Pahlawan Ngabang.

Ngabang
(Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina menghadiri apel kehormatan dan renungan suci dalam rangka memperingati HUT RI ke 76 di Makam Juang Pahlawan Ngabang Kabupaten Landak, Selasa (17/8/2021).

Pelaksanaan renungan suci tahun ini dipimpin oleh Danyon Armed 16 Komposit Ngabang Letkol Armed Yoga Permana.

Selain Kapolres Landak renungan suci di hadiri oleh Wakil Bupati Landak Herkulanus Heriadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius, Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman,  Danramil Ngabang Kapten Inf. Bambang Rusdianto, para pejabat utama Polres Landak, Para pejabat OPD Pemda Landak, 1 Pleton Yon Armed 16 Komposit Ngabang, 1 Pleton Staf gabungan Polres Landak dan 1 Pleton Pramuka.

Adapun rangkaian apel kehormatan dan renungan suci diantaranya pembacaan teks apel penghormatan dan renungan suci oleh inspektur upacara, mengheningkan cipta, penyalaan obor secara simbolis oleh pimpinan apel.

"Selain agenda tahunan, apel kehormatan dan renungan suci ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur merebut kemerdekaan Republik Indonesia," kata Kapolres Landak.

Selama berjalannya apel kehormatan dan renungan suci berjalan khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Unggul/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini