|

Streaming Radio Suara Landak

Forkopimcam Menjalin Laksanakan Seremonial HUT RI Ke-76 di Jalan Raya

Forkopimcam Menjalin melaksanakan seremonial HUT RI Ke-76 di jalan raya Pasar Menjalin

Menjalin
(Suara Landak) - Forkopimcam Kecamatan Menjalin melaksanakan seremonial HUT RI ke 76 di Jalan Raya Pasar Menjalin, Selasa (17/8/2021).

Kapolsek Menjalin, Iptu Burhan Nuddin saat dikonfirmasi terkait pelaksanaan kegiatan menjelang detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 mengatakan Forkopimcam Menjalin sepakat kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Raya Pasar Menjalin. Ia menambahkan hal itu dilakukan 

"Karena di Kecamatan Menjalin tidak melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dengan situasi pandemi Covid-19," ujarnya.

Kapolsek Menjalin mengatakan dalam situasi Pandemi Covid-19 agar tetap semangat memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-76.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan Khidmat dan Lancar berkat kerja sama kita semuanya, masyarakat juga sangat mendukung kegiatan ini semoga kedepannya Indonesia semakin maju, Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh dan terbebas dari Covid-19," pungkasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Camat Menjalin Fortunata Didian, Danramil Menjalin Pelda Ramelan, staff Puskesmas Menjalin, perwakilan guru Kecamatan Menjalin, PKK Kecamaatan Menjalin dan tokoh Pemuda. (Rodiansyah/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini