|

Streaming Radio Suara Landak

Film Jungle Cruise, Suguhkan Inklusi dan Keberagaman Tokoh

Film "Jungle Cruise" yang diproduseri dan dibintangi oleh aktor laga Dwayne Johnson dan Emily Blunt. (Foto: @Lulamaybelle/Twitter)

Suara Landak
- Dilansir dari VOA, pada film "Jungle Cruise", Dwayne "The Rock" Johnson berperan sebagai kapten kapal sungai yang tangguh pada awal abad ke-20.  

Film ini  dianggap menyambut dan bersimpati pada keragaman gender masyarakat karena menyertakan adegan di mana salah satu tokohnya mengungkapkan bahwa dirinya gay.  

Dalam wawancara dengan Associated Press, Dwayne mengatakan adegan itu baginya penting.

"Penting bagi kami untuk menciptakan momen itu di mana dua pria yang berbagi minuman, mendiskusikan hal-hal dan orang-orang yang mereka cintai, tanpa pernah berharap menjadi corong kepada publik," katanya.

The Rock menambahkan, ia memandang adegan tersebut cerminan dunia saat ini. 

Lawan mainnya Emily Blunt mengatakan, "Saya merasa itu benar-benar adegan yang indah, dan menurut saya sangat sensitif, sederhana, dan saya benar-benar menyukainya." 

Emily dan bintang lainnya Edgar Ramirez juga mengatakan secara keseluruhan bangga akan keragaman  film ini karena menjadi contoh yang luar biasa dari dunia dan perubahannya, termasuk dengan menghadirkan tokoh perempuan yang berani, Lily. 

Tokoh Lily diperankan oleh Emily Blunt. Meskipun bersetting tahun 1920-an, film itu menghadirkan tokoh perempuan yang suka berpetualang, mandiri, senang mengenakan celana panjang dan melakukan upaya penyelamatan sama banyak dengan diselamatkan. 

"Kita menyaksikan karakter perempuan yang benar-benar berani dan tangguh yang pada masanya menjadi perintis dan memperhatikan serta menanggalkan semua batasan sebagai seorang perempuan," ujar Emily Blunt.

Dwayne Johnson dan Emily Blunt sama-sama memuji karakter Lily dalam film tersebut. Mereka ingin anak-anak perempuan mereka menyaksikan film Disney itu, yang dirilis Jumat (30/7/2021). Dwayne Johnson berharap anak-anaknya akan mendapat inspirasi setelah menontonnya.

Sumber : VOA
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini