|
Streaming Radio Suara Landak

Warga dan Pelayan Publik di Menyuke Jalani Vaksinasi Covid-19

Bupati Landak Karolin Margret Natasa turut memantau jalannya vaksinasi di Kantor Camat Menyuke.

Menyuke
(Suara Landak) - Kapolsek Menyuke, Koramil Menyuke beserta Anggota melakukan pengamanan vaksinasi oleh pada Jumat (9/7/2021) di halaman Kantor Camat Menyuke dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 (Sinovac) Tahap I Termin ke 6 dosis pertama bagi masyarakat Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak yang berjumlah 600 orang.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi, Bupati Landak Karolin Margareta Natasa, Kepala Dinas Kabupaten Landak Subanri, Kepala Puskesmas Menyuke  Edi, 70 petugas vaksinasi Puskemas Menyuke yang berjumlah, 3 petugas vaksinasi Puskesmas Meranti, 2 petugas vaksinasi Puskesmas Sompak, Kapolsek Menyuke Iptu Dahman dan Koramil Menyuke Lettu Inf Ary Cahyono beserta anggota.

Kepala Puskesmas Menyuke, Edi mengatakan bahwa penyuntikan vaksinasi Tahap I Termin ke-6 dosis pertama di Puskesmas Menyuke ditargetkan sebanyak 600 orang mengginakan vaksin Sinovac.

"Ini merupakan dosis pertama pada Termin ke-6 bagi petugas pelayan publik kepada perangkat desa, guru dan juga warga masyarakat di wilayah Kecamatan Menyuke," ujarnya.

Kapolsek Menyuke Iptu Dahman saat di lokasi mengatakan bahwa dengan semakin banyaknya warga yang telah divaksinasi,bdiharapkan dapat menjadi contoh bagi warga lainya guna menerima vaksinasi Covid-19 ini.

"Kami dari Kepolisian Sektor Menyuke akan melakukan monitoring dan pengamanan terhadap kegiatan vaksinasi tersebut dan memberikan imbauan kepada warga untuk mematuhi prokes Covid-19 dan tetap menggunakan masker," ungkap Kapolsek Menyuke. (Timotius/fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini