-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Meranti Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Massal di Desa Kelampai Setolo

Penyuntikan vaksin covid-19 di Desa Kelampai Setolo

Meranti
(Suara Landak) - Tiga anggota Bhabinkamtibmas Polsek Meranti bersama Camat Meranti Elly Cornelia memantau kembali sekaligus mengamankan Vaksinasi Covid-19 massal Tahap II Termen III Dosis Ke 1 untuk Wilayah Kerja Puskesmas Meranti yang dilaksanakan di kantor Desa Kelampai Setolo Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Rabu (21/7/2021).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan mulai sejak pukul 09.00 WIB berakhir pada pukul 15.00 wib dan diikuti oleh 210 orang masyarakat dengan dosis 1 dan 5 orang dengan dosis 2.

Vaksinasi Covid-19 tahap II termen ke III Dosis ke 1 tersebut dilaksanakan oleh 20 orang petugas kesehatan terdiri dari dokter dan perawat yang ada di Puskesmas Meranti.

Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Bripka Roberto mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal kali ini masih vaksinasi tahap II termen ke III Dosis ke 1.

"Vaksinasi Covid-19 massal kali ini masih vaksinasi tahap II termen ke III Dosis ke-1," jelasnya.

Roberto menyampaikan dalam kegiatan Vaksinasi tahap II termen ke III Dosis ke 1 ini akan mengikuti 4 tahapan yaitu pendaftaran, skrining, vaksinasi dan observasi.

"Saat vaksinasi tahap II termen ke 3 Dosis ke 1 ini ada 4 tahapan yang harus diikuti yaitu pendaftaran, skrining, vaksinasi dan observasi," katanya.

Di tempat terpisah Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan berharap dengan dilaksanakan vaksinasi bisa menjadi salah satu upaya menekan lajunya penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Meranti Kabupaten Landak. (John/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini