|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek dan Danramil Menyuke Pantau Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama di Desa Anik Dingir

Foto bersama vaksinasi tahap pertama di Desa Anik Dingir.

Menyuke
(Suara Landak) - Kegiatan pengamanan hari Rabu tanggal 21 Juli 2021 pada pukul 09:00 WIB bertempat di Aula Kantor Desa Anik Dingir Kecamatan Menyuke dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 (Sinovac), Tahap I  Dosis ke 1 bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak yang berjumlah 100 orang.

Kegiatan vaksinasi di Aula Kantor Desa Anik Dingir dihadiri oleh Camat Menyuke Bapak Apentinus, Kepala Puskesmas Menyuke Edi, petugas vaksinasi dari Puskemas Menyuke yang berjumlah 30 orang, Kapolsek Menyuke beserta Anggota, Danramil Menyuke beserta Anggota dan Kepala Desa Anik Dingir Hemerinci.

Kepala Puskesmas Menyuke, Edi dalam vaksinasi mengatakan bahwa kepada warga yang menerima vaksin harus mengikuti rangkaian dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan melalui 4 tahap yaitu tahap pertama pendaftaran, tahap kedua skrining, tahap ketiga vaksinasi, tahap keempat observasi.

"Untuk penyuntikan Vaksin Tahap I  Dosis ke 1 di Gedung Aula Kantor Desa Anik Kecamatan Menyuke ditargetkan sebanyak 100 dengan rincian 100 orang tersebut disuntik menggunakan vaksin Sinovac. Vaksin Covid-19 (Sinovac) yang disuntikan dengan Dosis 0,5 cc perorang," katanya.

Kapolsek Menyuke, Iptu Dahman menyampaikan bahwa dengan semakin banyaknya warga yang telah divaksinasi, diharapkan dapat menjadi contoh bagi warga lainya guna menerima vaksinasi Covid-19 ini.

"Kami juga dari Kepolisian Sektor Menyuke akan melakukan monitoring dan pengamanan terhadap kegiatan vaksinasi tersebut dan juga menghimbau warga untuk mematuhi prokes Covid-19 dan dengan tetap menggunakan masker," ungkapnya. (Timotius/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini