|
Streaming Radio Suara Landak

Polisi Monitoring Vaksinasi Massal di Serimbu

Polsek Air Besar melakukan monitoring vaksinasi massal.

Air Besar
(Suara Landak) - Sesuai program vaksinasi massal serentak, Polsek Air Besar melakukan monitoring pencanangan Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi massal, Kamis (17/6/2021).

Vaksinasi massal tersebut juga dihadiri oleh  Camat Air Besar, Kapolsek Air Besar dan Kepala Puskesmas Air Besar. Adapun vaksinasi tersebut dilakukan di Puskesmas Air Besar.

Pelaksanaan vaksinasi serentak ini guna memutuskan rantai Covid-19 di Kabupaten Landak khususnya di Kecamatan Air Besar. Untuk wilayah Air Besar yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 60 orang yang terdiri dari 54 tenaga pendidik dan 6 pelayan publik. 

Kegiatan vaksinasi dilakukan dengan melalui proses pemeriksaan sebanyak 4 tahap, yaitu tahap pertama pendaftaraan, tahap dua skrining, tahap tiga vaksinasi dan tahap empat observasi. Vaksin yang disuntikan jenis vaksin Biofarma yang merupakan vaksinasi tahap ke dua termin keempat dosis ke-1. 

Kapolsek Air Besar Iptu Murdiyanto dan Babhinkamtibmas memantau langsung jalannya vaksinasi massal di Puskesmas Air Besar, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh petugas dan peserta vaksinasi supaya kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Iptu Murdiyanto juga manyampaikan kepada peserta vaksinasi bahwa tidak perlu takut untuk melakukan vaksinasi, agar tidak terpapar Covid-19. 

"Dan untuk selalu mematuhi prokes Covid-19 guna menghindari terjangkitnya virus Covid-19," katanya. (Yani/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini