|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Ikuti Arahan Kapolri Secara Virtual

Kapolsek Mandor mengikuti arahan Kapolri secara virtual.

Mandor
(Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan bersama para Kanit Polsek Mandor mengikuti arahan Kapolri terkait Sitkamtibmas Terkini dan Anev Penanganan Covid 19 secara virtual di ruang BKPM Polsek Mandor, Selasa (1/6/2021) pagi.

Kapolsek Mandor menjelaskan bahwa kegiatan ini  juga dihadiri oleh seluruh Kapolda, Kapolres dan Kapolsek se-Indonesia, yang mana nantinya setelah arahan Kapolri dilakukan pemaparan masing - masing Kapolda  guna menjadi bahan evaluasi pimpinan.

"Kegiatan ini diikuti seluruh Kapolda se-Indonesia dan masing - masing Kapolda akan menjelaskan situasi kamtibmas terkini dan penanganan Covid-19 di wilayahnya masing-masing," ucapnya.

Kapolsek Mandor menjelaskan bahwa pihaknya sangat menyambut baik kegiatan ini yang mana dapat mendengarkan secara langsung arahan serta perintah pimpinan dalam hal pelaksanaan tugas menjaga dan memelihara kamtibmas serta penanganan Covid-19 hingga pada kewilayahan terpencil.

"Salah satu yang menjadi atensi pimpinan tingkat atas yaitu masalah pencegahan dan penanganan Covid-19 dan peningkatan PPKM berbasis mikro diharapkan masyarakat dapat mendukung kegiatan ini sehingga pencegahan penyebaran Covid-19 dapat dilakukan sejak dini," pungkasnya. (Aleksander/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini