|
Streaming Radio Suara Landak

Dalam Rangka Vaksinasi Massal, Kapolsek Mandor Hadiri Rakor Lintas Sektor

Suasana Rakor Lintas Sektoral dalam angka vaksinasi massal di Mandor.

Mandor
(Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan menghadiri kegiatan rapat koordinasi lintas sektor dalam rangka vaksinasi massal di Kediaman Dinas Camat Mandor, pada Senin pagi (28/6/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak Subandri, Camat Mandor Arjudin, Pelda Dedi mewakili Danramil Mandor, Andi  mewakili Kepala Puskesmas Mandor serta perwakilan kades.

Kapolsek Mandor menjelaskan dengan adanya rapat lintas sektoral ini diharapkan pelaksanaan vaksinasi dapat segera dilaksanakan guna percepatan penanganan penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Mandor.

"Ini merupakan langkah baik dari pemerintah pusat dan daerah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan dengan diadakannya vaksinasi massal ini diharapkan peran serta masyarakat untuk mengikutinya," ucapnya.

Ia menerangkan bahwa pelaksanaan vaksinasi massal ini akan dilaksanakan pada hari kamis nanti (1/7/2021) dengan sasaran sebanyak 500 orang masyarakat di wilayah Kecamatan Mandor.

"Sasaran nya ada sekitar 500 warga dan yang menjadi prioritas terdiri dari tenaga pendidik, Lansia dan Pelayanan Publik yang ada di Kecamatan Mandor," pungkasnya saat ditemui di sela - sela rapat.

Hal senada disampaikan oleh Camat Mandor, Arjudin bahwa pelaksanaan vaksinasi nanti dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Mandor dengan vaksinator dari Dinkes Landak melalui Puskesmas Mandor.

"Kita akan segera menginformasikan kepada para Kepala Desa untuk melakukan pendataan terhadap warganya dan saya berharap warga yang mendaftar tetap memathui protokol kesehatan," terangnya. (Aleksander/fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini