|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Setiap Hari Gencarkan Operasi Yustisi

Polisi membagikan masker kepada pengendara motor.

Menyuke
(Suara Landak) - Jajaran Polres Landak Polsek Menyuke tidak henti-hentinya mengimbau kepada warga dan pengendara agar tetap mematuhi protokol kesehatan, baik melalui spanduk, ataupun turun langsung ke lapangan, seperti operasi Yustisi digelar di depan Mako Polsek Menyuke, Sabtu (1/5/2021) siang.

Personel Polsek Menyuke melaksanakan operasi Yustisi dengan sasaran pengendara kendaraan roda dua, roda empat, roda enam dan pejalan kaki.

Dalam operasi ini, masih ditemukan beberapa pengendara yang masih tidak menggunakan masker, dengan terpaksa anggota Polsek Menyuke melakukan tindakan berupa teguran.

Kapolsek Menyuke Iptu Dahman mengatakan dalam melakukan tindakan, Personil Polsek Menyuke juga membagikan masker kepada pengendara sepeda motor sambil memberikan imbuan agar tetap memakai masker saat ke luar rumah.

"Kegiatan operasi Yustisi seperti ini akan terus digelar di wilayah hukum Polsek Menyuke secara kondisional, tujuan agar masyarakat dan pengendara agar tetap mematuhi protokol kesehatan, supaya terhindar dari penyebaran pandemi Virus Covid -19," Kapolsek Menyuke Iptu Dahman. (Timotius/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini