|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Pantau Kesiapan Pos Operasi Ketupat Kapuas 2021 Sengah Temila

Kapolres Landak memantau kesiapan Pos Operasi Ketupat Kapuas 2021 Sengah Temila. 

Sengah Temila
(Suara Landak) - Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncoro memantau kesiapan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Kapuas di Kecamatan Sengah Temila, Senin (10/5/2021).

Ada beberapa hal yang dicek oleh Kapolres Landak, yakni kesiapan dan kelengkapan personel yang bertugas, data-data serta administrasi pendukung Pos Pam.

Kapolres Landak mengatakan pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas ini merupakan tugas pokok selain mengamankan kegiatan menjelang Hari Raya Idul Fitri, juga penyekatan terkait kebijakan pemerintah tentang pelarangan mudik Lebaran tahun 2021.

"Hari ini kami mengecek kesiapan Pos Pam, serta memberikan motivasi kepada personel yang bertugas," kata Ade Kuncoro.

Dalam kegiatan pengamanan idul fitri dan terkait kebijakan pemerintah tentang larangan mudik, Polres Landak telah menyiapkan 6 pos, diantaranya Posyan Ngabang, Pospam Sengah Temila, Pospam Mandor, Pospam Mempawah Hulu, Pos Penyekatan Jelimpo dan Pos Penyekatan Mandor.

Ade Kuncoro berpesan agar anggota Pos Pam tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas serta memperhatikan protokol kesehatan COVID-19 dalam melaksanakan tugas di lapangan.

"Perhatikan sikap tampang setiap anggota yang bertugas di Pos Pam, utamakan kesehatan, dan keselamatan serta anggota tetap semangat dalam melaksanakan tugas," imbuhnya.

Setelah melakukan pengecekan Pospam, Kapolres Landak menyerahkan bingkisan dari ketua Bhayangkari Cabang Polres Landak (Bhayangkari Peduli) kepada Kapolsek Sengah Temila dan Camat Sengah Temila. (Son/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini