-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Berlatar Belakang Rumah Hantu, Film Things Heard and Seen Angkat Kisah Supernatural

Aktor James Norton (kiri) dan Amanda Seyfried (kanan) dalam sebuah adegan di film "Things Heard And Seen" (Anna Kooris/Netflix via AP)

Suara Landak
- Dilansir dari VOA, film Things Heard and Seen mengambil latar belakang di sebuah rumah hantu yang menyimpan sejarah sebuah pembunuhan. Aktris Amanda Seyfried dan aktor James Norton berperan sebagai George dan Catherine Clare, pasangan muda yang memutuskan untuk pindah dari wilayah metropolitan New York, ke sebuah kota di bagian utara New York, karena George mendapat pekerjaan untuk mengajar di sebuah kampus lokal.

Awalnya Catherine kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungannya yang baru dan juga rumahnya yang menyeramkan. Ia lantas mengetahui penyebab kegelisahannya, yang selama ini ternyata disembunyikan oleh suaminya.

Lewat wawancara dengan Associated Press, Amanda Seyfried mengatakan bahwa ia percaya akan karma, yang menjadi tema dari film ini.

"Saya tahu bahwa jika ada ketidakadilan, saya percaya bahwa ketidakadilan itu akan berbalik. Itu adalah satu hal yang bisa membuatnya tidur nyenyak pada malam hari, yaitu kalau mengetahui bahwa orang-orang yang menyakiti orang lain secara fisik atau pun emosional, nantinya akan mendapat balasannya," ujar Amanda Seyfried.

Cerita dalam film ini tidak hanya menegangkan, tapi juga mengangkat hubungan pernikahan yang mulai goyah. Menurut James Norton, ini adalah cerita yang traumatis namun mengena di hati banyak orang. 

Walau cerita dalam film ini menegangkan James menambahkan, ia dan Amanda banyak menemukan kelucuan saat penggarapan, khususnya dengan berbagai efek visual yang diciptakan. Hal ini membuat proses syuting jadi menyenangkan.

Film Things Heard and Seen merupakan adaptasi dari sebuah buku karya Elizabeth Brundage yang berjudul All Things Cease to Appear. Brundage bahkan sudah membayangkan sosok Amanda Seyfried sebagai tokoh Catherine saat menulis ceritanya.

"Hal ini membuat saya merasa, 'OK, saya melakukan hal yang benar. Saya berada di tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat.' Namun, sebagai seorang aktris saya pun (bertanya-tanya), apakah saya bisa memberikan yang terbaik?" kata Amanda Seyfried.

Film "Things Heard and Seen" sudah tayang melalui layanan streaming Netflix sejak tanggal 29 April. Film ini disutradarai oleh Shari Springer Berman and Robert Pulcini, yang pernah meraih nominasi OSCAR untuk film American Splendor pada tahun 2003.

Sumber : VOA

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini