|
Streaming Radio Suara Landak

Babinsa Koramil 11/Ngabang Jaring 5 Pelanggar Prokes Covid-19, Satu Diantaranya Positif

Tampak petugas kesehatan bersiap untuk melakukan swab antigen kepada pengunjung kafe.

Ngabang
(Suara Landak) - Petugas gabungan terdiri dari TNI, Polri, Dishub Landak, Dinkes Landak, Satpol PP Landak menggelar patroli penegakan dan penindakan  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis  Mikro di seputaran Kota Ngabang, Sabtu (22/5/2021).

"Patroli penegakan dan penindakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini kita lakukan di seputaran kec. Ngabang dengan sasaran kafe kafe dan warung," ungkap Babinsa Koramil 11/Ngabang, Sertu Dalmasius.

Kegiatan Operasi PPKM ini menjaring 5 masyarakat yang berada di cafe. Para pengunjung tersebut langsung menjalani test swab antigen, 1 diantaranya dengan hasil positif.

"Diketahui hasilnya positif, langsung dibawa ke Posko Penanganan Covid-19 untuk dilaksanakannya isolasi dan cek," ujar  Sertu Dalmasius

Adapun rute patroli yaitu Tugu Sukarno, jalur 2 Ngabang dan sekitar Persekolah Maniamas Ngabang. 

Dalam kesempatan tersebut Sertu Dalmasius memberikan imbauan agar tetap melaksanakan dan mematuhi anjuran pemerintah dalam penerapan PPKM berbasis Mikro. 

"Operasi gabungan bersama instansi terkait dilakukan guna menertibkan masyarakat, agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 untuk mencegah penyebaran virus Covid-19," pungkas Sertu Dalmasius.

Sebelum melaksanakan patroli, terlebih dahulu dilaksanakan apel gabungan di halaman Kantor Bupati Landak yang dipimpin oleh Sekda Landak, Vinsensius. (Rilis/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini