|

Streaming Radio Suara Landak

Aparat Keamanan Kawal Belasan Warga Desa Mamek Jalani Tes Swab

Aparat Keamanan kawal warga Desa Mamek jalani tes swab.

Menyuke
(Suara Landak) - Aparat keamanan yang terdiri dari Bhabinkamtibmas Menyuke Bripka Heny Wintoko dan Babinsa Kecamatan Menyuke Koptu Wahyudi melakukan pengamanan terhadap warga Desa Mamek Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak menjalani tes swab massal di Sekolah Paud, Sabtu (29/5/2021) siang.

Kegiatan tes swab yang dilakukan oleh petugas dari Puskesmas Desa Darit di Desa Mamek Kecamatan Menyuke. 

Tim gugus tugas Covid-19 tingkat Kecamatan Menyuke melakukan tes swab terhadap 17 warga Desa Mamek dan hasilnya negatif semua.

Kapolsek Menyuke, Iptu Dahman mengatakan pengamanan ini yang dilakukan oleh aggotanya dan aggota Koramil Menyuke dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ketika melakukan swab test yang diselenggarakan.

“Kami hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di Desa Mamek. Dalam kegiatan ini kami berupaya untuk menjaga situasi aman dan tetap kondusif sampai dengan akhir kegiatan," kata dia.

Kapolsek Menyuke juga menambahkan, kepada warga masyarakat khususnya di Kecamatan Menyuke untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu menerapkan 5M.

"Guna memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 ke Kecamatan Menyuke ini, dengan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir setelah beraktivitas, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas selalu jaga imunitas tubuh agar tetap sehat," pesannya. (Timotius/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini