|
Streaming Radio Suara Landak

TNI-Polri Berikan Pengamanan Pembagian BST di Kantor Pos Menjalin

Anggota gabungan TNI Polri melakukan pengamanan di Kantor Pos Menjalin.

Menjalin
(Suara Landak) - Ciptakan situasi yanga aman dan kondusif ditengah virus Corona, dua anggota gabungan dari Polsek Menjalin Brigpol Oktavianto bersama Anggota Koramil Menjalin Prada Yosua Sadai melaksanakan kegiatan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) yang dilaksanakan di Kantor Pos Kecamatan Menjalin, Kamis  (15/4/2021) pagi.

Penerimaan uang BST ditujukan untuk dua desa yakni Desa Menjalin dan Desa Sepahat dengan menerima masing masing berjumlah Rp 600 ribu per-KPM tahap 12 dan 13. Desa Menjalin terdapat 79 KPM dan Desa Sepahat ada 64 KPM, sehingga semua yang menerima sebanyak 143 KPM.

Pengamanan dilakukan agar saat penyaluran BST kepada masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar serta mengantisipasi adanya kericuhan saat penyaluran pembagian dana BST

Kapolsek Menjalin IPTU Burhan Nuddin ketika ditemui di ruangan kerjanya membenarkan anggota Polsek Menjalin bersama anggota Koramil melaksanakan pengamanan pembagian uang BST di kantor camat supaya untuk mengantisipasi terjadinya kericuhan di saat pembagian uang BST kepada penerima manfaat (KPM) dengan mentaati prokes agar tidak mudah terjangkit virus Corona.

"Juga sebelum menerima uangnya terlebih dahulu mencuci tangan yang telah disediakan oleh petugas Kantor Pos dan juga kepada masyarakat harus menjaga jarak disaat menerima uang tersebut," imbuhnya

"Semoga dengan adanya bantuan dari pemerintah bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban keluarga," ungkap Kapolsek Menjalin.

Kepala Kantor Pos Menjalin, Eka Zuliansyah Saputra mengucapkan berterima kasih kepada anggota Polsek Menjalin dan anggota Koramil Menjalin yang telah memberikan pengamanan pembagian uang BST.

"Pembagian BST di kantor camat berjalan aman dengan patuhi protokol kesehatan (masker)," ujarnya. (Rodiansyah/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini