|
Streaming Radio Suara Landak

Seorang Kakek Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kecamatan Sompak

Anggota Polsek Mempawah Hulu mendatangi TKP gantung diri di Kecamatan Sompak.

Sompak
(Suara Landak) - Sosok seorang kakek, TA ditemukan meninggal dunia dalam posisi gantung diri di Kecamatan Sompak, Senin (26/4/2021) dini hari.

Dari keterangan istri korban, sekitar pukul 22.00 WIB setelah korban melakukan pijat, korban menyuruh istrinya tidur. Istrinya kemudian menjawab agat tidak ngembun dikarenakan kondisi badan korban tidak sehat. Istri korban selanjutnya tidur sekitar pukul 03.00 WIB. 

Kemudian istri korban bangun dan menemui korban sudah tergantung pad sebuah tali ayunan cucunya di ruang tamu.

Kemudian istri korban berteriak sambil menangis minta tolong kepada tetangga kemudian orang ramai datang ke rumah dan menghubungi  Personel Polsek Mempawah Hulu Brigadir Petrus Ipit yang tingal tidak jauh dari kediaman tempat kejadian untuk menyaksikan penurunan mayat.

Dari kondisi fisik mayat tersebut yang terlihat terdapat bekas tali di leher. Korban meninggal gantung diri diperkirakan sekitar pukul 23.00 WIB dan sekitar pukul 03.00 WIB korban ditemukan tergantung pada sebuah tali dalam keadaan meninggal.

Setelah ditemukan, korban kemudian di turunkan pihak keluarga dan istri korban. Tidak ditukan bekas luka ataupun bekas benda tumpul. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum.

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni saat dikomfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Mendapat informasi dari warga masyarakat pada hari Senin tanggal 26 april 2021  pukul 03.30 WIB dan memerintahkan anggota untuk mendatangi rumah TA untuk mencari keterangan dari keluarga dan warga di sekitarnya," ucapnya .

Ia menambahkan dari keterangan keluarga istri korban, bahwa selama ini tidak ada permasalahan dalam keluarga. (Wd/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini