|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Ngabang Gandeng PSHT Cabang Ngabang Bagikan Takjil

Suasan pembagian takjil di depan Polsek Ngabang, Kamis (29/4/2021).

Ngabang
(Suara Landak) - Organisasi Persaudaran Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ngabang dan Polsek Ngabang menggelar Bakti Sosial (Baksos) bagi-bagi takjil, kepada para pengendara di Depan Mapolsek Ngabang, Kamis (29/4/2021).

Ketua Cabang PSHT Suprayitno menyampaikan bahwa, kegiatan ini memang selalu rutin dilaksanakan setiap tahunnya pada setiap bulan suci Ramadhan, Selain itu tujuannya adalah untuk ikut mendidik manusia agar berbudi luhur dan bertaqwa kepada Allah SWT.

”Apa lagi ini bulan Ramadhan sebagai ajang meningkatkan ketaqwaan kita kepada yang maha kuasa, dan inilah sebagai bukti bakti kita dalam mengajarkan kepada sesama,” ungkapnya.

”Sore ini yang kita bagikan kepada masyarakat berupa takzil dan masker, Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, PSHT dapar dikenal lagi secara luas oleh masyarakat Ngabang, supaya dapat mengenal lebih dalam lagi, artinya dari persaudaraan Setia Hati Terate ini. Untuk pusat dari perguruan silat PSHT ini ada di Kecamatan Ngabang," tambah Suprayitno.

Sementara itu Kanit Binmas Polsek Ngabang Ipda Bambang yang ikut kegiatan  mengatakan pihaknya menganggap kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi antara PSHT dan Polri dengan masyarakat, yang dituangkan dalam kegiatan baksos bagi-bagi takjil. Dan bertujuan untuk ikut membantu meringankan beban masyarakat dari dampak pandemi Covid-19, khususnya pada warga yang masih berada di jalan, yang tak sempat membeli takjil untuk berbuka puasa.

”Sesuai edaran Pemerintahan kepada masyarakat, agar tetap mematuhi anjuran tersebut agar tidak mudik, guna menekan jumlah covid 19, saya juga tak hentinya menghimbau dan mensosialisasikan supaya tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya. (KK/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini