|
Streaming Radio Suara Landak

Personel Polsek Mempawah Hulu Menghadiri Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka

Foto bersama pada kegiatan Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Mempawah Hulu

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Personel Polsek Mempawah Hulu, Briptu Prayogi menghadiri rapat dalam rangka musyawarah Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Mempawah Hulu, Jumat (9/4/2021).

Kegiatan yang  dihadiri oleh Camat Mempawah Hulu, Kepala Sekolah  se-Kecamatan Mempawah Hulu  serta Pembina Pramuka Kwartir Mempawah Hulu tersebut diselenggarakan di Aula SMAN 1 Mempawah Hulu.

Dalam Kegiatan  tersebut, camat Mempawah Hulu  Prescila Angelia menyampaikan pramuka merupakan suatu organisasi pendidikan yang fokus kepada pendidikan bagi anak-anak dan remaja, dan bukan organisasi bantuan sosial. Namun gerakan pramuka tetap aktif melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial, bakti masyarakat dan pembangunan masyarakat.

“Sejalan dengan kondisi pada masa Pandemi Covid-19 ini, pramuka mesti menunjukkan perannya menjaga persatuan negeri. Seperti yang kita tahu, menanggulangi Covid-19 butuh kegotongroyongan, mari bahu membahu memutus rantai virus Corona dengan disiplin protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu Briptu Prayogi saat dihubungi mengatakan menurutnya, pramuka  bisa berperan dalam menularkan semangat optimisme di tengah masyarakat. Yogi menilai, pandemi Covid-19 telah merubah tatanan kebiasaan.

“Tapi, perubahan itu jangan sampai membuat kita putus asa, tetap produktif meski kita masih berada dalam Pandemi Covid 19 ,” ugkapnya. (Wd/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini