|
Streaming Radio Suara Landak

Penetapan Pengurus Ormas Bala Dayak Kecamatan Sengah Temila

Kapolsek Sengah Temila memberikan kata sambutan dalam pelantikan pengurus Bala Dayak.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Kepala Kepolisian Sektor Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel menghadiri kegiatan Penetapan Pengurus Bala Dayak di Kecamatan Sengah Temila, Rabu (28/4/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Landak Heri Saman, Anggota DPRD Landak Dapil II Margareta, Ketua Ormas Bala Dayak Kabupaten Landak diwakili Humas Bala Dayak, Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, Danramil Sengah Temila diwakili Danpos Pahauman Serma Damianus Amid, Ketua DAD Sengah Temila Albinus Indarto, Pengurus Ormas Bala Dayak Kecamatan Sengah Temila dan Perwakilan Ormas Bala Pangayo Kabupaten Landak.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sengah Temila yang akrab dipanggil Chanel mengatakan bahwa saat ini masih pandemi Covid-19 sehingga segala kegiatan yang mendatangkan orang ramai tentu tidak terlepas dari protokol kesehatan.

Ia juga berharap Ormas Bala Dayak Kecamatan Sengah Temila dapat hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai pendukung dan sebagai organisasi yang dapat di percaya untuk menimbulkan hal-hal yang positif

"Tentunya tidak bertentangan dengan aturan-anturan yang lebih tinggi di Negara Republik Indonesia," harapannya.

Selain itu Ia berharap agar Organisasi Bala Dayak ini sebagai organisasi yang terdaftar di Kemenkumham serta Pemerintah Daerah.

"Selamat kepada pengurus bala dayak kecamatan sengah temila yang telah ditetapkan hari ini," tutupnya. (Son/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini