|
Streaming Radio Suara Landak

Binmas Polres Landak Dampingi Komunitas Supir Truk Bagikan Takjil

Komunitas supir truk membagikan takjil didampingi pihak kepolisian di Ngabang.

Ngabang
(Suara Landak) –  Ps. Kanit Bintibsos Binmas Polres Landak Aipda Suriansyah, Ps. Kanit Bintibmas Bripka Diwan Saputra dan Bripda Ardi Rizaldi serta Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Bripka Hossana IK mendampingi komunitas supir truk yang melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis, Minggu (25/4/2021).

Komunitas Supir truk Kabupaten Landak yang membagikan Takjil berdiri dari TMWB (Truck Mania West Borneo korwil Landak) yang diketuai oleh Rizky Aditya, PSSN (Perjuangan Seorang Supir Nusantara) yang diketuai oleh Igo Familiar, KTL (Kalimantan Truck Lover) yang diketuai oleh Teluko dan TMK (Truck Mania Kalbar) yang diketuai oleh Kalvin.

Pembagian takjil gratis ini dilakukan di pinggir jalan depan Polsek Ngabang. Takjil yang dibagikan sebanyak 200 kotak.

Rizky Aditya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan berbagi kebaikan.

"Dengan membagikan takjil gratis, dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama sekaligus berbagi kebaikan kepada masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19," kata Rizky.

Aipda Suriansyah menyampaikan bahwa kegiatan yang di lakukan oleh komunitas Supir truk Kabupaten Landak sangat baik sekali.

"Saya sangat meng apresiasi terhadap Komunitas Supir truk yang membagi kan Takjil gratis kepada masyarakat di bulan Ramadhan ini," ucap Suriansyah

Selain membagikan takjil Aipda Suriansyah juga mensosialisasikan protokol kesehatan kepada setiap penerima takjil.

"Silahkan diterima takjilnya dan jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan," imbuh Suriansyah saat membagikan takjil.

"Semoga saja kegiatan yang di lakukan oleh Komunitas Supir truk ini dapat meng inspirasi kepada komunitas yang lain yang ada di Kabupaten Landak sehingga dapat meningkatkan rasa silaturahmi kita terhadap sesama," tutup Suriansyah. (Unggul/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini