|
Streaming Radio Suara Landak

Banser Bantu Polisi Lakukan Pengamanan Ibadah Perayaan Paskah di Kuala Behe

Polisi dan Banser melakukan pengamanan ibadah paskah.

Kuala Behe
(Suara Landak) - Kapolsek Kuala Behe Polres Landak Polda Kalbar, Ipda Rinto melakukan pemantauan langsung lengamanan ibadah perayaan Paskah yang dilaksanakan oleh personel Polsek Kuala Behe di gereja-gereja di Kecamatan Kuala Behe, Minggu (4/4/2021). 

Sebelum melakukan pengamanan, Kapolsek Kuala Behe memimpin apel pengecekan personel di halaman Mako Polsek Kuala Behe bersama ormas Banser cabang Kecematan Kuala Behe yang ikut membantu dalam pengamanan ibadah Paskah.  

Dalam pengamanan di GKSI Imanuel Kuala Behe, Ipda Rinto diberikan kesempatan untuk memberikan kata sambutan disela rangkaian ibadah raya Paskah.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kuala Behe mengatakan kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personelnya ydibantu ormas banser merupakan suatu bentuk toleransi umat beragama.

"Pihak keamanan dibantu Banser melakukan pengamanan jalanya ibadah raya Paskah bertujuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dikecematan kuala behe ini, dan ormas banser dikecematan kuala behe mewakili bentuk toleransi umat beragama yang ada di Kecematan Kuala Behe," ucapnya.

Kapolsek Kuala Behe juga berterima kasih kepada semua pihak yang membantu pihak keamanan dalam menjaga kamtibmas aman selama peranyaan Paskah di gereja-gereja.

"Terima kasih kepada semua pihak yang membantu menjaga kamtibmas aman di Kuala Behe selama perayaan paskah dari ibadah Kamis Putih hingga Minggu hari ini Ibadah raya Paskah yang mana bisa berjalan aman dan lancar tanpa ada suatu hal yang berarti," sambung Kapolsek. 

Mengakhiri kata sambutannya, mewakili Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, Kapolsek Kuala Behe mengucapkan selamat merayakan hari raya Paskah kepada jemaat yang merayakan.

"Selamat merayakan Paskah tahun 2021 kepada kita semua, semoga dihari raya paskah kita bisa diberkati olehnya," tutup Kapolsek Kuala Behe. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini