-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sambangi SMKN 1 Mempawah Hulu, Personel Polsek Sampaikan Pesan Kamtibmas

Personel Polsek Mempawah Hulu sambangi SMKN 1 Mempawah Hulu.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Demi terciptanya sitkamtibmas di lingkungan sekolah anggota Polsek Mempawah Hulu melaksanakan patroli di SMKN 1 Mempawah Hulu, Jumat (12/3/2021).

Dalam kegiatan patrolinya tersebut anggota Polsek Mempawah Hulu mengajak para perangkat sekolah untuk bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Anggota Polsek Mempawah Hulu dalam kegiatan tersebut juga  menyampaikan pesan kamtibmas kepada para perangkat sekolah untuk bersama-sama menangkal berita hoaks yang beredar di media sosial dan pemahaman radikalisme.

Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Asep Tabroni saat dihubungi menuturkan kegiatan tersebut  dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya yang tidak diinginkan untuk lebih waspada dan peka terhadap perkembangan di lingkungan.

“Peran perangkat sekolah ini juga sangatlah penting dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama untuk memberikan arahan kepada siswa agar menolak paham radikalisme. Untuk itu kita mengajak bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ” ungkap Kapolsek Mempawah Hulu. (Yogi/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini