|
Streaming Radio Suara Landak

Pengecekan Meteran Listrik Hari Ke-5, Polsek Menyuke Lakukan Pengawalan Terhadap Petugas PLN

Anggota PLN melakukan pengecekan meteran listrik ditemani polisi.

Menyuke
(Suara Landak) - Bhabinkamtibmas dan Anggota Lantas Polsek Menyuke melakukan pengawalan terhadap petugas PLN yang melakukan pengecekan KWH meteran layanan listrik prabayar di Desa Kampet Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Senin (22/3/2021) siang.

Kegiatan pengawalan hari ke-5 Polsek Menyuke kepada petugas PLN dilakukan oleh Bripka Heni Wintoko dan Bripka Eko Muslimin.

Pemeriksaan meteran listrik ini sebagai upaya penurunan tunggakan rekening listrik.

"Dilakukan pemutusan meteran menggunakan pasca bayar akibat banyak terjadi tunggakan tidak membayar listrik, Mengurangi tunggakan pelanggan PLN yang tidak membayar, Semua pelanggan PLN yang sudah tidak membayar di ganti meteran listrik dan tunggakan yang lama dibayar siatem cicil," kata Bripka Heni Wintoko.

Polsek Menyuke melakukan pengamanan beserta Koramil Menyuke dan memberikan imbauan agar masyarakat mendukung kebijakan PLN yang mengganti meteran pra bayar dengan pasca bayar.

"Pengecekan meteran oleh petugas PLN juga dengan menerapkan protokol kesehatan, kepada warga jika mengalami kendala saat pemeriksaan berlangsung, pelanggan bisa menghubungi layanan contact center 24 jam Nomor PLN 123," tambah Bripka Heni Wintoko. (Timotius/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini