|
Streaming Radio Suara Landak

Laksanakan Operasi Yustisi, Polsek Kuala Behe Bagikan Masker Kepada Warga

Jajaran Polsek Kuala Behe melaksanakan operasi yustisi.

Kuala Behe
(Suara Landak) - Polsek Kuala Behe gencar melaksanakan Operasi Yustisi penegakan pendisiplinan penggunaan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Kuala Behe, Selasa (16/3/2021) siang.

Operasi Yustisi yang dilaksakankan di depan mako Polsek Kuala Behe dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto. Operasi Yustisi ini dilaksanakan bersama personel Polsek Kuala Behe.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kuala Behe bersama anggota menyampaikan imbauan dan memberikan edukasi terkait pencegahan penularan Covid-19 kepada masyarakat yang sedang melintasi Mako Polsek Kuala Behe serta membagikan masker kepada pegendara yang kedapatan tidak menggunakan masker. 

Kapolsek Kuala Behe bersama anggota juga menjelaskan cara penggunaan masker yang benar dengan menganti masker setiap hari serta menjelaskan prokes 5M seperti menjaga jarak, menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas kepada masyarakat.

Kapolsek kuala behe Ipda Rinto menyampaikan kegiatan operasi yustisi ini dilaksakankan setiap harinya bertujuan menggingatkan warga untuk selalu patuh protokol kesehatan. 

“Tujuan operasi yustisi ini agar masyarakat selalu mematuhi petunjuk protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas keluar rumah tak lain untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan covid-19 yang masih melanda di Indonesia,” ujarnya.

Kapolsek Kuala Behe juga mengucapkan terima kasih kepada warga Kuala behe yang sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Terima kasih kami ucapkan kepada pengendara yang sudah mematuhi protokol kesehatan, masker sudah menjadi kebiasaan sehari-hari, kami juga berharap yang belum patuh akan prokes bisa membiasakan diribakan prokes," tutupnya. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini