|

Streaming Radio Suara Landak

Gatiplin, Kapolsek Mandor Tegur Sejumlah Personel

Gelar Gatiplin, Kapolsek Mandor tegur sejumlah personelnya.

Mandor
(Suara Landak - Usai pelaksanaan apel pagi, Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin langsung melakukan pemeriksaan sikap tampang terhadap seluruh personilnya, pada Senin (15/3/2021) di halaman Polsek Mandor.

Pemeriksaan tersebut juga didampingi oleh Kanit Sabhara Polsek Mandor Iptu Sudarsum dan Ps. Kanit Provos Polsek Mandor Bripka Hilarius Aleksander.

Anuar Syarifudin menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk menegakkan disiplin (gatiplin) personel sebagai anggota  Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Sebagai personil POLRI disiplin merupakan hal yang sangat penting selain itu pemeriksaan juga dilakukan mengenai sikap tampang baik dari rambut janggut dan pengunaan pakaian dinas yang sesuai protap," ucapnya.

Dalam pemeriksaan kali ini Kapolsek Mandor menegur sejumlah personel yang kedapatan memiliki janggut panjang serta sepatu yang tidak disemir sehingga memberikan tindakan disiplin kepada personil tersebut.

"Ada beberapa personel yang tidak menyemir sepatu serta memiliki janggut panjang sehingga diberikan teguran dan tindakan disiplin agar kedepan lebih baik lagi sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik pula untuk masyarakat," pungkasnya. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radik Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini