|
Streaming Radio Suara Landak

Film 'The Courier' dan 'Dr. Strange 2' Tampilkan Aktor Inggris Benedict Cumberbatch

Salah satu adegan film "The Courier" yang menampilkan Benedict Cumberbatch (tengah), Angus Wright (kiri) dan Rachel Brosnahan. (Foto: Liam Daniel/Roadside Attractions via AP)

Suara Landak
- Dilansir dari VOA, aktor Inggris Benedict Cumberbatch berbicara tentang film barunya, "The Courier", di mana ia berperan sebagai mata-mata, dalam wawancara dengan kantor berita Associated Press, Rabu (17/3). Dalam kesempatan itu, ia juga memberi informasi baru tentang filmnya yang lain, sekuel kedua Dr. Strange.

Benedict Cumberbatch mengatakan filmnya yang baru saja dirilis, "The Courier" menunjukkan bahwa siapa pun bisa menjadi pahlawan.

"Saya tidak tahu tentang cerita ini, tetapi daya tariknya adalah bagaimana setiap orang berubah menjadi pahlawan. Bagaimana orang biasa melakukan sesuatu yang sangat luar biasa. Bagaimana dia diminta, dibujuk, dirayu dan, pada satu sisi, umumnya diperas, tetapi kemudian tampil membela negara, juga keamanan keluarganya dan keamanan dunia, melakukan sesuatu yang belum pernah dia lakukan," jelasnya.

Film itu diangkat dari kisah nyata seorang pengusaha Inggris, yang tanpa sadar direkrut masuk salah satu konflik internasional yang paling signifikan dalam sejarah. Ia berteman dengan seorang perwira Soviet yang berharap dapat mencegah perang nuklir antara Amerika dan Rusia dengan memberi informasi intelijen penting yang digunakan untuk meredakan Krisis Rudal Kuba.

"Untuk kemudian diminta mempertaruhkan segalanya demi sesuatu yang tidak ada urusannya dengan dia, sungguh, luar biasa. Menurut saya, itulah yang menarik secara universal tentang jenis cerita yang melampaui genre film mata-mata," komentar Cumberbatch.

Dalam wawancara dengan Associated Press, walaupun enggan, Cumberbatch juga memberi sedikit bocoran tentang sekuel kedua filmnya yang lain, Dr. Strange, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness."

"Saya membuka mulut dan segala macam masalah bisa terjadi, padahal, ya, biasanya saya cukup baik dalam menyimpan rahasia. Tetapi, yang bisa saya informasikan adalah syuting film itu telah dilakukan sejak sebelum Natal lalu dan itu hal yang menantang dalam masa pandemi karena, saya yakin kalian tahu dari produksi lain dan kehidupan secara umum," paparnya.

"Tetapi, sungguh menakjubkan, upaya yang rela dilakukan orang untuk tetap aman, pengorbanan yang mereka lakukan untuk membuat syuting berjalan lancar dan juga menyiapkan kru dan pemain. Dan, ya, film itu akan berhasil. Menyenangkan bekerja dengan Sam (Raimi). Dia mempunyai energi dan humor yang luar biasa. Jadi, kami bersenang-senang. Saya berharap filmnya bagus karena kami jelas senang dalam memproduksinya," imbuh Cumberbatch.

Film "The Courier" diputar secara terbatas mulai 19 Maret. 

Sumber : VOA

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini