|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Laksanakan Operasi Yustisi Secara Rutin

Polisi mendata warga yang tidak menggunakan masker.

Menyuke
(Suara Landak) - Kepolisian Sektor Menyuke Polres Landak melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan, di Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak untuk mencegah penularan Covid-19, Sabtu (6/2/2021) siang.

Dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi ini harapkan kepada masyarakat kecamatan Menyuke untuk peduli dengan himbauan dan peraturan yang dibuat oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Landak bersama unsur Forkopimda.

Tindakan yang dilakukan adalah mendata masyarakat yang tidak memakai masker serta diberi teguran dan edukasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Menyuke, Iptu Dahman Saragih mengatakakan dilakukannya kegiatan Operasi Yustisi ini diharapkan kepada masyarakat Kecamatan Menyuke agar mematuhi Protokol Kesehatan.

"Kami dari Polsek Menyuke melakukan Operasi Yustisi ini kepada pengendara roda 2 atau roda 4 bagi pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan di imbau untuk mematuhi protokol kesehatan seperti mengunakan masker pada saat keluar rumah agar bisa memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Menyuke," ungkap Kapolsek Menyuke. (Timotius/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini