|
Streaming Radio Suara Landak

Pasca Ambruknya Jembatan Gombang- Senakin, Satu Unit Alat Berat Didatangkan Bangun Jalan Darurat

Tampak alat berat sedangembuat jalan darurat tak jauh dari jembatan Gombang-Senakin yang ambruk.

Sengah Temila (Suara Landak) - Jembatan penghubung Desa Gombang-Senakin yang ambruk akibat tingginya curah hujan, kini ditindak lanjuti oleh pihak Pemkap Landak dengan mendatangkan alat berat, Senin (22/2/2021)

Kedes Senakin, Marius saat ditemui di lokasi tersebut mengatakan bahwa ia bersama tim dari Pemkap Landak dan Pihak Kecamatan Sengah Temila langsung ke lokasi guna melihat kondisi  di lapangan.

Marius juga menambahkan bahwa cepat tanggap dari pihak Pemkap Landak melalui Dinas Pekerjan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Landak menurunkan satu unit alat berat untuk membuat jalan darurat guna memudahkan akses transportasi warga.

"Mendengar ada kabar bahwa jembatan ambruk di wilayah desa saya, saya langsung menghubung pihak Pemkap Landak dikarenakan jalur jembatan yang ambruk ini bukan saja jalur penghubung antara desa melainkan juga penghubung antar kecamatan," ujar Marius.

Police line terpasang pada jembatan yang ambruk.

Kades Senakin kemudian mengimbau kepada pengendara untuk berhati-hati saat melintasi jalan tersebut. "Kita juga sudah memasang garis polisi agar warga bisa berhati-hati," lanjutnya.

Ia menambahkan dengan adanya jalan dalurat yang dibangun ini bisa memudahkan akses warga untuk melaksanakan aktivitas perekonomian. (Adil/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini