|
Streaming Radio Suara Landak

Motor Tabrak Dump Truck yang Terparkir, Dua Korban Dirujuk ke Pontianak

Kondisi motor yang mengalami lakalantas, masih menempel di belakang dump truck. 

Sengah Temila
(Suara Landak) - Terjadi kecelakaan antara kendaraan Mitsubishi dump truck berwarna kuning bernomor polisi KB 9856 LB dengan Honda Revo warna merah hitam bernomor polisi KB 3762 HJ di Jalan Raya Pontianak - Ngabang Dusun Kelawit Desa Keranji Paidang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Rabu (10/2/2021).

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel melalui Unit Lakalantas Polsek Sengah Temila Bripka Sucipto menjelaskan bahwa mobil dump truck tersebut dalam posisi parkir di sebelah kiri menghadap ke arah Ngabang.

Kemudian tiba- tiba dari arah belakang datang kendaraan sepeda motor yang di kendarai Roger Saputra (14) dengan membonceng Apriandini Permatasari, (14) menabrak bagian belakang sebelah kanan dump truck yang sedang terparkir.

"Sebelum terjadinya kecelakaan, Roger Saputra mengendarai sepeda motornya sambil menoleh ke arah warung sebelah kanan jalan dikarenakan melihat kakak kandungnya yang sedang bekerja di warung tersebut dengan tidak memperhatikan keberadaan dum truck yang terparkir," kata Bripka Sucipto.

Atas kejadian tersebut pengendara motor, Roger Saputra (14) yang merupakan seorang pelajar beralamat di Dusun Simpang Dangku Desa Pinyaho Dangku Kecamatan Ngabang menggalami luka benjolan pada kening sebelah kiri, gigi depan patah, luka benturan pada dada

Sedangkan Apriandini Permatasari (14) yang juga merupakan pelajar, beralamat di Dusun Simpang Dangku Desa Pinyaho Dangku Kecamatan Ngabang menggalami keluhan pusing dan mual. Kedua korban ini kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Antonius pontianak.

"Adapun tindakan yang di lakukan oleh unit lakalantas Polsek Sengah Temila yaitu mendatangi TKP, membuat sket kasar TKP, mengatur arus lalu lintas, mendata identitas korban di Pukesmas Sidas dan mengamankan barang bukti di Polsek Sengah Temila," terang Bripka Sucipto. (Son/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini