-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK

Polsek Mempawah Hulu melaksanakan sosialisasi internal tentang pembangunan ZI menuju WBK, Sabtu (13/2/2021).

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Polsek Mempawah Hulu melaksanakan giat sosialisasi internal tentang pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Sabtu (13/2/2021).

Kegiatan sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni yang digelar di ruangan kerjanya dan dihadiri oleh perwakilan dari setiap unit.

Kapolsek Mempawah Hulu dalam arahannya menyampaikan Pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, tidak lain untuk mencapai wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menghilangkan korupsi atau pungli dalam setiap pelayanan publik.

“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas menuju WBK  dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi," ucapnya.

Iptu Asep Tabroni menambahkan dengan kegiatan sosialisasi ini diharapkan seluruh personel tahu dan mengerti perihal tahapan, pelaksanaan dan pelaporan kemudian dapat dilaksanakan sesuai tugas dan fungsi yang diemban.

Kapolsek Mempawah Hulu juga menyampaikan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan program ini kepada warga masyarakat di wilayahnya masing – masing.

“Dengan pencanangan ini diharapkan dapat dijadikan acuan untuk setiap personil Polsek Mempawah Hulu  dalam  memberikan pelayanan kepada masyarakat agar tidak melakukan tindakan korupsi serta memberikan pelayanan yang bersih melayani tanpa pamrih dengan disertai pengawasan yang konsisten dan obyektif," jelasnya. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini