|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Ikuti Zoom Meeting Sinergitas 3 Pilar Pencegahan Karhutla

Kapolsek Mandor dan Camat Mandor mengikuti zoom meeting menggunakan laptop.

Mandor
(Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Camat Mandor Arjudin melaksanakan Vicon (Video Conference) via Zoom dengan Forkopimda Kabupaten Landak, Rabu (24/2/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang Camat Mandor yang diikuti oleh seluruh camat dan kapolsek se-Kabupaten Landak.

Kapolsek Mandor, IPTU Anuar Syarifudin menjelaskan bahwa zoom meeting ini mengangkat topik sinegritas 3 pilar dalam hal pencegahan dan penanganan karhutla di wilayah Kabupaten Landak, Polri dalam hal ini terlibat langsung dalam mendorong dan mensukseskannya.

“Kami akan selalu siap mendukung dan mensukseskan setiap program pemerintah baik tingkat pusat maupun daerah dan akan selalu bersinegritas untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan,” kata Kapolsek Mandor.

IPTU Anuar Syarifudin berharap dengan adanya kegiatan ini akan dapat mengurangi Karhutla dan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan san lahan.

“Nanti kita akan bersama - sama khususnya Forkopimcam memberikan pemahaman kepada masyarakat dan meningkatkan peran aktif masyarakat dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan," pungkasnya. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini