|
Streaming Radio Suara Landak

Forpes Bagikan Masker dari Bupati Landak

Anggota Forpes membagikan masker di Pasar Senakin.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Forum Pemuda Senakin (Forpes) membagikan masker sebanyak 500pcs kepada masyarakat di Desa Senakin, Selasa (16/2/2021)

Masker tersebut bersumber dari sumbangan Bupati Landak, melalui Diskumidak Kabupaten Landak. Pembagian masker berjalan dengan lancar dan aman.

Seorang anggota Forpes Barani mengapresiasi Pemkab Landak yang telah memberika sumbangan masker sebanyak 500pcs. Ia menambahkan bahwa masker tersebut langsung dibagikan kepada warga dan pengendara di Pasar Senakin.

"Hari ini kita membagikan masker sebanyak 500pcs kepada masarakat yang ada di Pasar Senakin, bukan saja warga tetapi para pengendara yang melintas tidak luput dari pembagian kita" pungkas Barani.

Kades Senakin, Marius juga memgapresiasi dan mendukung kegiatan yang telah dilakukan para anggota Forpes.

"Saya mewakili segenap Pemdes dan masyarakat Desa Senakin mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada Bupati Landak yang telah menyumbangkan masker kepada masyarakat Senakin," katanya.

Marius menambahkan agar masarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan dengan mencuci tangan, menghindari kerumunan dan selalu memakai masker jika berpegian. (Adil/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini