|
Streaming Radio Suara Landak

Pemilihan BPD di Kecamatan Menjalin Berjalan Aman dan Lancar

Foto bersama saat pemilihan BPD di Desa Sepahat.

Menjalin
(Suara Landak) - Pemilihan BPD Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2021-2027 di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak berjalan dengan aman dan lancar, Jumat (22/1/2021).

Hari ini ada 7 desa yang melakukan pemilihan BPD serentak di Kecamatan Menjalin diantaranya Menjalin, Sepahat, Raba, Nangka, Tempoak, Lamoanak dan Bengkawe.

Kapolsek Menjalin, Iptu Burhan Nuddin bersama Forkopimcam Menjalin memonitoring kegiatan tersebut.

"Anggota di lapangan sudah saya ploting untuk melakukan pengamanan bersama anggota Koramil Menjalin dari awal pemilihan sampai selesai anggota. Saya perintahkan tetap di tempat pemilihan kita antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti ada nya kecurangan dalam pemilihan BPD, dan tetap waspada," tutur Burhan. 

Burhan menambahkan siapapun calon yang terpilih menjadi anggota BPD sudah siap menang dan siap menerima kekalahan. Ia juga berpendapat agar masyarakat yang memilih secara langsung untuk menempatkan orang-orang yang layak untuk menjadi anggota BPD di setiap desa.

"Selama proses pemilihan BPD alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar. Anggota di lapangan bersama panitia penyelenggara tidak ada menemukan kendala dilapangan," katanya.

Burhan bersama Forkopimcam mengucapkan selamat kepada calon BPD yang sudah terpilih di masing-masing desa dan berpesan bagi yang kalah agar tidak berputus asa serta tetap memberikan dukungan  kepada yang terpilih untuk bersama-sama saling membantu dalam pekerjaan mereka.

"Semoga kedepannya di setiap desa bisa bekerja dengan baik sampai masa periode mereka selesai," ungkap Burhan. (Rodiansyah/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini