|

Gelar Apel Pengecekan Personel, Kadis Kominfo Landak Tekankan Tetap Terapkan Prokes

Kadis Kominfo memimpin apel pengecekan personel dan kesiapan melaksanakan tugas awal tahun 2021.

Ngabang
(Suara Landak) - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Landak menggelar apel pengecekan personel dan kesiapan melaksanakan tugas awal tahun 2021.

Apel dipimpin Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak, Yohanes serta dihadiri seluruh pegawai Diskominfo Landak.

Kadis Kominfo Landak, Yohanes menuturkan dalam amanatnya bahwa pada tahun 2021 agar seluruh pegawai Kominfo, baik ASN maupun PTT tetap menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Di tahun 2021 Pandemi COVID 19 masih belum berakhir, jadi kepada rekan-rekan Diskominfo agar tetap melaksanakan protokol kesehatan," ujarnya.

Yohanes mengingat agar selalu kompak antar bidang, karena Diskominfo Landak sendiri terdiri dari beberapa bidang yaitu Bidang Hubungan Masyarakat dan Informasi Publik, Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Bidang Statistik dan Persandian.

"Kalau ada permasalahan-permasalahan di tahun yang lalu semoga sudah terselesaikan dan di tahun yang baru ini kita semakin kompak serta kinerja tahun 2021 ini jadi lebih baik," pungkasnya.

Terakhir Yohanes mengucapkan selamat natal dan tahun baru kepada seluruh pegawai Kominfo Landak. (Rilis/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini