|
Streaming Radio Suara Landak

Pastikan Prokes Diterapkan, Kapolsek Mempawah Hulu Pantau Prosesi Pernikahan

Kapolsek Mempawah Hulu mencuci tangan sebelum masuk ke gereja.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Mempawah Hulu dan diterapkannya protokol kesehatan, Kapolsek Mempawah Hulu pantau acara pemberkatan pernikahan yang dilaksanakan di Paroki Santo Yusuf Karangan, Sabtu (19/12/2020).

"Hal ini kita lakukan untuk memastikan kegiatan berlangsung dengan lancar serta protokoler kesehatan selama acara pemberkatan berlangsung  dilaksanakan demi kebaikan dan keselamatan bersama," kata Kapolsek Mempawah Hulu, Iptu Asep Tabroni.

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni usai melaksanakan pemantauan mengucapkan terimakasih kepada pihak Paroki Santo Yusuf yang telah melaksanakan protokol kesehatan.

"Saya tadi sebelum masuk lingkungan gereja dengan santun dipersilahkan oleh petugas gereja untuk mencuci tangan dan dilakukan pengecekan suhu terlebih dahulu," ucapnya.

Ia berharap agar apa yang telah dilakukan pihak Paroki Santo Yusuf dapat menjadi contoh bagi tempat-tempat ibadah lainnya dan  masyarakat pada umumnya, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pengurus Paroki Santo Yusuf, Jinggat mengatakan bahwa dalam kegiatan pemberkatan tersebut pihaknya telah melaksanakan prosesi pemberkatan pernikahan sesuai dengan protokol kesehatan seperti pembatasan jumlah perwakilan dari kedua mempelai, wajib menggunakan masker, menjaga jarak serta sebelum memasuki gereja wajib mencuci tangan.

"Dan pemeriksaan suhu badan oleh petugas gereja," ucapnya. (Widi/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini