-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu Cek Harga Sembako di Pasar Karangan

Kapolsek mempawah hulu cek harga barang di Pasar Karangan.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Ketersediaan bahan kebutuhan pokok  serta harga yang terjangkau sangat diharapkan oleh seluruh masyarakat, terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini dan menjelang hari raya Natal.

Dimana-mana terjadi kesulitan ekonomi yang berdampak pada turunnya daya beli masyarakat, oleh karena itu pimpinan Polri menaruh perhatian serius akan hal itu sehingga menginstruksikan kepada jajarannya agar selalu memantau ketersediaan dan harga jual bahan kebutuhan pokok di wilayahnya masing-masing.

Untuk itu Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni  turun langsung ke Pasar Karangan untuk melakukan pengecekan ketersediaan bahan kebutuhan pokok berupa sembako serta memantau harga jual yang dipatok oleh para pedagang, Selasa (15/12/2020).

Dalam pemantauan tersebut secara umum ketersediaan bahan kebutuhan pokok di Pasar Karangan masih cukup tidak ada kelangkaan serta harga penjualannya masih dalam batas normal. 

"Akan tetapi Polsek Mempawah Hulu akan tetap selalu melakukan pemantauan apabila sewaktu-waktu terjadi kelangkaan atau lonjakan harga sembako," ujar Iptu Asep.

Kapolsek Mempawah Hulu juga mengatakan bahwa kelangkaan bahan kebutuhan pokok (sembako) dan harga jual yang tinggi dapat mempengaruhi situasi kamtibmas masyarakat.

"Untuk itu Polri khususnya tetap berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif melalui pemantauan dan pengecekan harga bahan kebutuhan pokok (sembako) di wilayah Polsek Mempawah Hulu," ucapnya. (Widi/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini