|

Binmas Polres Landak Sampaikan Imbauan Prokes di Rumah Ibadah

Binmas Polres Landak memberikan imbauan  di rumah ibadah untuk menerapkan protokol kesehatan.

Ngabang
(Suara Landak) - Mengantisipasi penyebaran Covid-19, Binmas Polres Landak memberikan imbauan  di rumah ibadah untuk menerapkan protokol kesehatan.

Bertempat di Masjid Babul Iman Afdeling I Dusun Tenggalong Desa Amboyo Inti,  Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak,  Kasat Binmas Polres Landak, Iptu Dahman memberikan imbauan kamtibmas kepada jamaah Masjid, Jumat (18/12/2020).

Iptu Dahman menyampaikan kepada jamaah masjid dalam pelaksanaan ibadah tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah diri kita ataupun orang yang ada di sekitar akan penyebaran virus Covid-19 yang dapat menyerang siapa saja tanpa memandang usia.

"Sekedar mengingatkan kepada bapak-bapak untuk selalu terapkan protokol kesehatan saat melaksanakan ibadah," katanya.

"Virus Covid-19 bisa menyerang siapa saja dan virus ini tidak terlihat oleh kasat mata tetapi ada dan nyata," lanjut Iptu Dahma.

Iptu Dahman juga berkata apabila kebutuhan masyarakat semakin meningkat, maka dikhawatirkan tindak kriminalitas juga meningkat.

"Diharapkan saat meninggalkan rumah untuk selalu mengunci pintu dan jendela guna mencegah terjadinya pencurian" tambah Iptu Dahman

Pengurus Masjid Babul Iman, Ustazd Mahmud Sidiq mengucapkan terima kasih kepada Binmas Polres Landak yang telah memberikan imbauan sekaligus mengingatkan akan pentingnya keamanan.

"Saya mewakili jamaah masjid mengucapkan terima kasih atas imbauan dari Binmas Polres Landak," imbuh Ustad Mahmud Sidiq. (Unggul/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini