|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Ops Pekat Menyisir Cafe di Desa Tunang

Polsek Mempawah Hulu melakukan ops pekat.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Dalam rangka memberantas penyakit masyarakat, Polsek Mempawah Hulu   melaksanakan operasi pekat dengan sasaran cafe-cafe malam yang menjual miras, Selasa (24/11/2020) malam.

Kapolsek  Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni langsung memimpin kegiatan tersebut beserta 8 orang anggotanya setelah pelaksanaan apel konsolidasi dengan menggunakan lima kendaraan dinas roda dua dengan menyisir tiap-tiap cafe yang berada di desa  tunang dan tiang tanjung.

Dari  hasil penyisiran tersebut team berhasil menemukan sebuah cafe  di Desa Tunang yang menjual minuman keras jenis arak putih yang masih tersisa 1 liter.

Atas kepemilikan arak tersebut, pemilik cafe berinisial SS (35) mendapatkan teguran secara lisan dan  tertulis  dari team Polsek Mempawah Hulu disertai membuat surat pernyataan.

Kapolsek dalam kesempatan tersebut memberikan imbauan agar cafe-cafe yang ada di Mempawah Hulu agar tidak lagi yang menyajikan minuman keras.

"Kedepannya kami akan cek kembali, apakah masih ada menjual miras. Apabila saat pengecekan masih ditemukan cafe tersebut menjual miras maka kami tak akan segan-segan untuk melakukan upaya hukum," ucapnya.

Selanjutnya Kapolsek Mempawah Hulu menghimbau  baik pelaku usaha maupun pengunjung wajib mengikuti Protokol Kesehatan dengan cara melaksanakan 4M ( Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan serta menjauh dari keramaian). (Widi/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini