|

Peringati Hari Kesehatan Nasional, Polsek Sengah Temila Tepuk Tangan 56 Detik

Peringati Hari Kesehatan Nasional, Polsek Sengah Temila dan perwakilan Puskesmas Pahauman tepuk tangan selama 56 detik.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Dalam rangka hari kesehatan nasional (HKN) tahun 2020, Mapolsek Sengah Temila melaksanakan kegiatan kampanye tepuk tangan serentak yang diusung Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Kamis (12/11/2020).

Kegiatan kampanye tepuk tangan serentak tersebut dilakukan oleh Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel  beserta anggota dan 3 orang perwakilan dari Puskesmas Pahauman.

Kapolsek Sengah Temila mengatakan bahwa kampanye ini ditujukan untuk memberikan penghargaan bagi para tenaga kesehatan yang menjadi telah berjuang selama beberapa bulan terakhir untuk memerangi Covid-19, serta masyarakat yang sudah menjalani protokol kesehatan dengan baik.

"Sebagai bentuk apresiasi kita kepada para tenaga kesehatan dan masyarakat yang melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19, kita melakukan tepuk tangan pada 12 November 2020 pukul 12.00 WIB selama 56 detik," katanya.

Selain itu, Ipda Yulianus Van Chanel mengimbau seluruh warga masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Sekuat apapun upaya pemerintah tidak akan cukup apabila tidak didukung oleh masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan," ungkapnya. (Simson/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini