|

Kapolsek Sengah Temila Hadiri Kegiatan Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19

Suasana kegiatan Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Bertempat di Aula Kantor Camat Sengah Temila telah dilaksanakan acara Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19. Kegiatan tersebut digelar oleh Koramil Sengah Temila guna mewujudkan Desa Mandiri Sehat dengan tema "Pahlawan di Era Milenial adalah Pahlawan yang Memutus Mata Rantai Covid-19", Senin (2/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut hadir Camat Sengah Temila Emilius, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel, Danramil Sengah Temila Letda Arm Suwandi, Kepala Puskesmas Pahauman Budi Santosa, Staf Kecamatan Sengah Temila., Sekdes Pahauman Usian dan Sekdes Paloan Selvanus.

Camat Sengah Temila, Emilius mengungkapkan bahwa Kecamatan Sengah Temila sangat mendukung kegiatan Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 yang dilaksanakan oleh jajaran TNI khusunya Koramil Sengah Temila.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan bahwa Polri khususnya Polsek Sengah Temila sangat mendukung dan selalu siap untuk bekerjasama dalam kegiatan Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 yang dilakukan oleh TNI.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan supaya desa yang akan dicanangkan sebagai desa bebas dari Covid-19 itu harus betul-betul bisa menjadi contoh bagi desa yang lain dan benar-benar terbebas dari Covid-19

"Berharap agar para perangkat desa, babinsa dan bhabinkamtibmas bisa bekerjasama dalam mengingatkan warga untuk bisa menjadi desa yang tangguh dan mampu menangkal atau mencegah terjadinya penyebaran Covid-19," tuturnya.

Danramil Sengah Temila Letda Arm Suwandi menyampaikan bahwa kegiatan pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 dilaksanakan secara serentak di seluruh Wilayah Jajaran Kodam XII/Tpr. 

"Melalui kegiatan ini dapat dijadikan stimulus bagi Satgas Covid-19 pada setiap fesa guna mewujudkan masyarakat produktif dan aman Covid-19," katanya.

Sebelum mengahiri sambutannya, Danramil mengucapkan terimakasih kepada Camat Sengah Temila, Kapolsek Sengah Temila, Kapus Pahauman dan seluruh tamu undangan acara Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19. (Simson/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini