|
Streaming Radio Suara Landak

Hadiri Musrembangdes, Kapolsek Mempawah Hulu Berikan Imbauan Kamtibmas

Kapolsek Mempawah Hulu mengikuti musrembangdes.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Kapolsek Mempawah Hulu menghadiri  Musrembangdes Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2021 di Kantor desa Mentonyek Kecamatan Mempawah  Hulu, Jumat (27/11/2020).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut  Camat Mempawah Hulu, Pendamping Kecamatan, Kades Mentonyek beserta perangkat desa dan Ketua BPD Desa Mentonyek.

Dalam sambutanya Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni  melakukan perkenalan diri dan juga mengajak masyarakat Desa Mentonyek untuk bekerjasama dengan kepolisian  untuk menjaga kamtibmas.

Selanjutnya Kapolsek Mempawah Hulu  mengatakan semoga apa yang telah disepekati dalam kegiatan musyawarah Desa Mentonyek ini merupakan skala prioritas yang benar-benar dibutuhkan masyarakat.

"Terima kasih kepada masyarakat Desa Mentonyek  yang  telah menjaga situasi kamtibmas, sehingga saat ini tidak terjadi permasalahan  yang menonjol di Desa Mentonyek  dan mengajak masyarakat Desa Mentonyek  untuk terus bersama sama menjaga kamtibmas yang  sudah kondusif  seperti saat ini," ujarnya.

Terkait dengan pandemi Covid-19, Iptu Asep Tabroni  mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan.

Kapolsek Mempawah Hulu juga menyampaikan agar masyarakat tidak melaksanakan kegiatan yang bersifat menimbulkan kerumunan massa.

"Jika terpaksa dilaksanakan agar mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah khususnya surat edaran Bupati tentang pedoman penyelenggaraan resepsi pernikahan di masa Pandemi dan panduan penyelenggaraan ibadah Natal dan tahun baru 2021 bagi rumah ibadah dan masyarakat," pintanya. (Widi/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini