|

Forkopimcam Awasi Penyaluran BST di Kantor Pos Giro Menjalin

Unsur TNI-Polri melakukan pengamanan penyaluran BST.

Menjalin
(Suara Landak) - Bertempat di Kantor Pos dan Giro Menjalin telah dilaksanakan penyaluran BST ( Bantuan Sosial Tunai ) bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, Rabu (25/11/2020).

Anggota Polsek Menjalin, Bripka Agun mengatakan masyarakat di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak mendapatkan bantuan dari Pemerintah Pusat bagi yang terdampak Covid-19.

"Yang mana bantuan tersebut dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19, adapun kegiatan penyaluran BST ini dihadiri oleh Pak Camat Menjalin, Pak Kapolsek, Pak Sekcam bersama staf, Unsur Pemuda Menjalin, Personil Polsek Menjalin dan Anggota Koramil Menjalin," ucap Bripka Agun.

Bripka Agun mengaku mendapatkan perintah dari Bapak Kapolsek Iptu Burhan Nuddin untuk melakukan pengamanan dan monitor kegiatan di Kantor Pos Giro kegiatan dimulai tepat jam 08.00 WIB masyarakat sudah bisa mengambil bantuan yang sudah disiapkan oleh petugas Kantor Pos.

Sebelum kegiatannya dilaksanakan, dari Pihak Kecamatan Sekcam memberikan Arahan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 

"Di depan sudah disiapkan oleh panitia tempat untuk mencuci tangan, harus pakai masker dan menjaga jarak warga juga dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh staf Kecamatan," terang Agun.

Masyarakat yang datang menerima BST sebanyak 163 penerima yang terdiri dari Desa Desa Raba sebanyak 65 Penerima dan Desa Lamoanak sebanyak 98 Penerima.

Selama kegiatan berlangsung sampai selesai masyarakat dengan tertib mengambil bantuan berjalan dengan lancar.

Kepala kantor Pos dan Giro Menjalin, Yusmadi mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang melakukan pengamanan BST ini.

"Terima kasih atas kehadiran Forkopimcam yang mana telah ikut mengawasi pelaksanaan kegiatan penyaluran BST ini dan kepada pihak Kepolisian dan TNI yang telah melakukan pengamanan sampai selesai," pungkasnya. (Rodiansyah/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini