|

Streaming Radio Suara Landak

Asik Santai, Polisi Berikan Teguran Kepada Pemuda untuk Memakai Masker Ketika Keluar Rumah

Seorang polisi berdiri di depan pemuda yang sedang asik santai tanpa memakai masker.

Kuala Behe
(Suara Landak) - Anggota Piket Polsek Kuala Behe Bripka Suryoko bersama Brigpol Rian Hidayat menghampiri pemuda yang asik santai. Karena tidak menggunakan masker, kedua anggota Polisi ini memberikan teguran untuk selalu menggunakan penutup hidung dan mulut tersebut saat keluar rumah, Jumat (6/11/2020) malam.

Dalam melaksanakan patroli sapa dan sambang dialogis kepada pemuda agar selalu menggunakan masker untuk mencegah terjangkitnya virus corona yang saat ini masih belum berakhir.

Dalam patroli sambang dialogis tersebut Brigpol Rian Hidayat memberikan imbauan seputar protokol kesehatan lainnya seperti selalu menjaga jarak aman terhadap penularan virus serta selalu mencuci tangan  dengan sabun maupun hand sanitizer.

Dia berharap warga Kecamatan Kuala Behe bisa mengerti bahwa penyebaran virus Corona ini adalah masalah yang serius dan harus dicegah bersama.

“Sebetulnya ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, agar tidak terkena virus Corona. Oleh karenanya, saya imbau lebih baik berada di rumah saja dan jangan suka berkumpul di tempat kerumunan,” ungkap Rian. (Heriyanto/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini