|

Pemkab Landak Rampungkan Rehabilitasi Jalan Sebadu-Sompak

Foto sebelum dan sesudah rehabilitasi ruas jalan Sebadu-Sompak.

Ngabang
(Suara Landak) - Pemerintah Kabupaten Landak melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat (PUPERRA) Bidang Bina Marga telah selesai melakukan rehabilitasi/pemeliharaan ruas jalan Sebadu-Sompak disepanjang kurang lebih 5 km dari panjang ruas 21,50 km.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyampaikan bahwa rehabilitasi ruas jalan Sebadu (Kecamatan Mandor) menuju Kecamatan Sompak ini merupakan salah satu dari sekian rencana pembangunan prioritas Pemerintah Kabupaten Landak tahun 2020.

"Kita bersyukur perbaikan jalan Sebadu-Sompak ini telah selesai dilakukan tahun ini, dan ini merupakan salah satu realisasi pembangunan yang kita lakukan ditahun 2020," terang Bupati Landak di Ngabang, Rabu (21/10/2020).

Karolin berharap masyarakat bisa terus mendukung semua program pembangunan dari pemerintah dan mau bersama-sama menjaga apa yang sudah dibangun demi kepentingan seluruh masyarakat.

"Saya berharap masyarakat terus mendukung dan menjaga apa yang sudah pemerintah bangun," ujarnya.

Lebih lanjut Bupati Landak meminta  masyarakat Kabupaten Landak untuk bersabar jika di daerahnya masih belum dilakukan pembangunan maupun rehabilitasi jalan, mengingat saat ini situasi negara masih dilanda Pandemi Covid-19 yang tentunya juga berpengaruh pada keuangan negara sehingga beberapa pembangunan masih tertunda.

"Masih banyak yang harus kita lakukan perbaikan, saya berharap masyarakat bersabar menunggu karena keuangan negara saat ini belum stabil akibat pandemi Covid-19 sehingga beberapa pembangunan harus tertunda, tetapi apa yang sudah kita rencanakan tetap menjadi prioritas," jelas Bupati Landak. (MC/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini