-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Menteri Olahraga Italia Sebut Cristiano Ronaldo Langgar Protokol Kesehatan

Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi setelah mencetak gol keduanya pada pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Swedia dan Portugal pada 8 September 2020. (Foto: AFP)

Suara Landak
- Dilansir dari VOA, Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora, Kamis (15/10/2020) mengatakan kemungkinan Cristiano Ronaldo telah melanggar aturan kesehatan ketika dia kembali ke Italia setelah dinyatakan positif Covid-19 di Portugal. 

Penyerang Juventus itu terbang kembali ke Italia dengan jet pribadi pada hari Rabu (14/10/2020) untuk menjalani karantina di rumah.

Vincenzo Spadafora dalam wawancara dengan radio ditanya apakah Ronaldo mungkin telah melanggar peraturan kesehatan dan dia menjawab: "Ya, saya kira begitu, jika tidak ada otorisasi khusus dari otoritas kesehatan."

Presiden Juventus Andrea Agnelli mengatakan tidak ada aturan yang dilanggar.

"Anda harus menelepon Kementerian Kesehatan dan Kementerian Dalam Negeri dan meminta mereka menjelaskan apa yang telah dilanggar," ujar Agnelli dalam konferensi pers.

Juventus mengatakan pada hari Rabu (14/10/2020) bahwa Ronaldo telah kembali dengan penerbangan medis yang “disahkan oleh otoritas kesehatan yang kompeten".

Ronaldo memainkan pertandingan persahabatan melawan Spanyol dan pertandingan Liga Bangsa-Bangsa melawan Perancis sebelum ia dinyatakan positif dan terpaksa absen dalam kemenangan 3-0 atas Swedia pada hari Rabu (14/10/2020).


Sumber : VOA

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini