-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Komunitas Relawan Kemanusian Salurkan Dana Sumbangan Kepada Balita 2 Tahun Terkena Tumor

Anggota Komunitas Relawan Kemanusian.

Ngabang
(Suara Landak) - Komunitas Relawan Kemanusiaan menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada Aninnaya Azzahara, seorang balita berusia 2 tahun 4 bulan yang tinggal di Dusun Tanjung, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Sabtu (17/10/2020)

Anniya Azzahara sedang berjuang melawan rasa sakitnya pada kedua belah mata, yang hari ini sudah tidak bisa melihat lagi. Setelah didiagnosa oleh dokter spesialis mata, kedua matanya terkena tumor.

Koordinator lapangan Aksi Galang Dana Relawan Kemanusiaan, Reinaldi menuturkan tepat jam 16.00 WIB, anggota Relawan Kemanusiaan turun langsung menuju tempat kediaman Aninnaya Azzahara dengan menyerahkan sejumlah uang.

"Uang yang telah terkumpul dari sumbangan masyarakat dan sumbangan ikhlas seluruh anggota relawan kemanusiaan," ujarnya.

CEO Relawan Kemanusiaan, Muhardiansyah menambahkan keluarga Azzahara masih membutuhkan  uluran tangan untuk membantu biaya pengobatan matanya.

Lanjut Muhardiansyah, Azzahara hari ini telah dibawa ke rumah sakit Pontianak guna mendapatkan penangan lebih lanjut.

"Alhamdulillah syukur puji Tuhan, akhirnya adik kita bisa mendapatkan penanganan yang lebih lanjut. Kita doakan bersama, semoga adik kita selau diberikan kesehatan dan kelancaran dalam pengobatannya. Dan untuk orangtuanya, semoga selalu sabar dan terus berjuang untuk merawat adik Aninnaya hingga sembuh," ungkapnya.

Muhardiansyah berharap untuk seluruh masyarakat, terutama masyarakat Landak, dengan adanya kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa saling membantu terhadap sesama manusia. 

"Guna menumbuhkan jiwa-jiwa kebaikan dan saling menolong di lingkungan masyarakat Kabupaten Landak," ajaknya. (Tim/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini