|

Streaming Radio Suara Landak

Kawal Jenazah Salah Satu Bentuk Pelayanan Polsek Sengah Temila

Polisi melakukan pengawalan jenazah.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Kanit Sabhara Polsek Sengah Temila Aiptu Zaenal Abidin bersama anggota ikut serta melayat di tempat warga yang meninggal di Dusun Tolong Desa Sebatih Kecamatan Sengah Temila dan sekaligus mengikuti prosesi pemakamannya di TPU Kristen Saringi, Kamis (15/10/2017) siang.

Melayat ke rumah duka salah satu warga binaannya dengan memberikan pengamanan dan pengawalan jenazah ke tempat pemakaman dalam bentuk pelayanan prima kepolisian pada masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Sabhara beserta anggota merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat untuk mendekatkan diri sebagai pelayanan prima kepolisian sebagaimana yang diperintahkan oleh  Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel.

Selain itu, Kanit Sabhara, Aiptu Zaenal Abidin mengimbau kepada warga yang sedang melayat agar selalu menjaga kesehatan dengan menggunakan masker jaga jarak ketika berada di luar rumah serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

"Pandemi Covid-19 saat ini masih menjadi ancaman yang serius, mematuhi protokol kesehatan merupakan salah satu upaya kita saat ini untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19," ungkap Aiptu Zaenal Abidin. (Simson/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini