-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Positif COVID-19, Bupati Landak Berikan Dukungan Kepada Walikota Singkawang

Bupati Landak, Karolin Margret Natasa.
Ngabang (Suara Landak) - Bupati Landak Karolin Margret Natasa memberikan dukungan dan mendoakan Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie yang saat ini terkonfirmasi positif COVID-19 agar tetap bersemangat menjalankan roda pemerintahan di Kota Singkawang walaupun harus beristirahat sejenak untuk melakukan isolasi diri.

“Saya ikut prihatin mendengar berita ini, karena tugas dan kewajiban bu walikota selama ini terus bekerja dan harus ke lapangan sehingga termasuk kelompok beresiko tertular. Kami doakan agar beliau dan keluarga tetap sehat walau terkonfirmasi, tetap bersemangat walaupun harus beristirahat sejenak utk memulihkan diri,” ungkap Karolin di Ngabang, Jumat (4/9/2020).

Bupati Landak mengapresiasi sikap yang dilakukan Walikota Singkawang dengan menyampaikan langsung ke publik terhadap dirinya yang positif COVID-19.

“Sikap beliau menyampaikan secara terbuka kepada publik patut diapresiasi dan menjadi contoh bagi masyarakat, bahwa terkonfirmasi positif bukanlah aib dan tidak perlu malu, dengan mengakui secara terbuka maka siapa pun yang pernah bertemu atau kontak paling tidak 7 hari sebelumnya sebaiknya juga diperiksa. dengan demikian rantai penularan dapat diputus. Tetap semangat bu wali, Tuhan menjaga dan melindungi,” jelas Karolin.

Sebelumnya pada Kamis (03/09/2020) Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie menyampaikan kabar dirinya positif COVID-19 ke publik dengan tiga orang anggota keluarganya juga ikut terpapar berdasarkan hasil tes swab yang dilakukan.

“Tadi jam 10 melakukan tes swab kepada keluarga kami dan hasilnya kami berempat terkonfirmasi, saya beserta tiga anggota keluarga,” terang Tjhai Chui Mie saat mengkonfirmasi di media. (MC/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini