|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Dukung Pembangunan Pos Babinsa

Polsek Mandor sumbangkan semen untuk pembangunan Pos Babinsa.
Mandor (Suara Landak) - Sebagai wujud sinergitas dan kepedulian terhadap instansi di wilayahnya, jajaran Polsek Mandor Polres Landak memberikan bantuan berupa semen untuk pembangunan Pos Babinsa di Desa Kerohok, Sabtu (12/9/2020).

Pemberian bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Mandor,  Iptu Anuar Syarifudin kepada Koramil Mandor yang diterima oleh Serda Samsudin.

Menurut Kapolsek bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud sinergitas yang kuat antara Polsek Mandor dan Koramil Mandor. Ia menambahkan kegiatan ini untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan sebagai langkah mempererat silaturahmi antara TNI-Polri.

"Ada 10 sak semen yang kami berikan untuk pembuatan Pos Babinsa di Desa Kerohok, dan hal ini merupakan wujud sinegritas antara TNI-Polri," katanya.

Selain itu, Kapolsek Mandor mengatakan sangat mendukung pembangunan Pos Babinsa ini agar nantinya TNI-Polri akan berkerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Mandor.

"Dengan adanya pembangunan Pos ini kami akan bersama - sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan Mandor," ujarnya. (Alek/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini