-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pimpin Apel, Kasi Humas Polsek Kuala Behe Perintahkan Jaga Kekompakan Saat Bertugas

Suasana apel pagi di Polsek Kuala Behe.
Kuala Behe (Suara Landak) - Dalam suasana Covid-19, Polsek Kuala behe tetap melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kasi Humas Polsek Kuala Behe Aiptu Petrus Len, Rabu (23/9/2020).

"Soalnya merupakan kegiatan rutin setiap anggota Polri khususnya anggota Polsek Kuala Behe tidak ada hari tanpa apel baik hari biasa maupun hari Sabtu, karena kedisplinan anggota dapat dilihat dari pelaksanaan apel pagi," kata Aiptu Petrus Len.

Kasi Humas ini mengingatkan anggotanya untuk tetap menjaga kedisiplinan, penuh semangat dalam melaksanakan tugas serta menjaga kekompakan dan tetap menjaga kesehatan.

"Apalagi saat ini masih dengan suasana virus corona harus menjaga kesehatan yang baik supaya tidak mudah terjangkit virus tersebut dan juga anggota harus berikan penjelasan tentang adaptasi kebiasaan baru terhadap warganya," jelasnya.

Petrus Len juga menjelaskan bahwa kegiatan apel pagi tidak hanya sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggotanya.

"Dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun imbauan tetapi juga sebagai faktor penilaian kedisplinan setiap anggota terutama harus lebih giat lagi berikan imbauan tentang virus corona," imbuhnya.

Dia turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota Polsek Kuala Behe atas pelaksanaan tugas menjaga Kamtibmas di Kecamatan Kuala Behe. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini